Rabu

GRAVITASI YANG HILANG

Subhaanallah,  betapa rapi dan seimbangnya struktur Alam semesta ini, seluruh benda-benda langit yang jumlah nyaris gak mampu kita hitung itu, bergerak menjauh dan mengembang dengan teratur dan sempurnanya, tidak saling bertabrakan, mereka tunduk dan patuh, beredar dan berjalan dalam garis edarnya masing-masing sesuai sunnatullah dan masing-masing dibekali dengan Gaya tarik dan Gaya tolak (Gravitasi) yang konstan agar bisa sehingga bisa saling memberi keseimbangan satu sama lain.

Maka di suatu saat nanti ada satu hari dimana semua manusia dibuat TERKEJUT DAN GELISAH, tiba-tiba manusia mendapati dirinya terbang menjauh dari bumi bagai laron-laron kecil beterbangan tanpa kendali, dan bumipun berputar tak tentu arah dengan guncangan yang begitu dahsyat sehingga semua yang ada diatasnya berhamburan bagai kapas tertiup angin, gunungpun tercerbut dan memuntahkan segala isinya, itulah hari yang dinamakan Al-Qori'ah, hari dilenyapkannya GRAVITASI BUMI.

Tak seorang manusiapun bisa selamat, diselamatkan atau menyelamatkan dirinya sendiri, dia mendapati dirinya beradu dengan kerasnya dengan seluruh benda-benda keras yang ada dipermukaan bumi yang juga terbang berhamburan dan menyerangnya dari segala arah. Ya, semua manusia mati lenyap tak besisa sesikitpun.

Sesudah kejadian itu, manusia dibangkitkan lagi dalam sebuah MAHKAMAH AKBAR untuk diadili dan dihitung seluruh Amal Perbuatannya lalu ditimbang atau dibandingkan baik buruknya.

Bagi kita yang LEBIH BANYAK AMAL BAIKNYA, maka akan diantarkan kepada sebuah WAHANA KEHIDUPAN BARU YANGA SANGAT MEMUASKAN. Namun jika AMAL BURUK KITA YANG LEBIH DOMINAN, maka kita akan dilemparkan ke sebuah JURANG YANG SANGAT DALAM DAN SANGAT-SANGAT PANAS MEMBAKAR, jurang itu namanya HAWIYAH.

Astaghfirullah,  sudah siapkah kita mengahdapi hari itu ? Sudah seberat apa amal baik kita saat ini, coba bandingkan dengan dosa dan maksiat yang nyaris setiap hari belum mampu kita tahan dan tinggalkan, lebih serius mana kita menghadap Allah dengan kita mengurus dan mengekar urusan Dunia kita ?

Maasya Allah,  ya Allah......betapa diri ini seringkali lupa dengan hari yang dahsyat itu, lupa dengan adanya kehidupan lain yang lebih kekal. Kami seringkali lalai ini yang masih seringkali terjerumus lumpur dosa ini, rasanya tak pantas bertemu dengan MU di SorgaMu, namun ya Allah kami juga tak mungkin sanggup menghadapi SIKSAMU.

Sahabat, Nikmat Dunia ini cuma sesa’at, kalaupun kita ketemu pahit juga hanya sesa'at, haruskah hidup ini terus menjauh dari Allah SWT, haruskah AturanNYA kita tinggalkan, Aturan Hidup yang mana lagi yang kita harus yakini kebenarannya,  kalau bukan Aturan dari Allah SWT ? AL-QUR’AN !

Tidak yakinkah kita bahwa di Dunia ini ada yang namanya AL-QUR’AN yang akan mengantar kita HIDUP SELAMAT di Dunia yang sesa'at ini hingga Akhirat yang kekal nanti. Atau kita masih cari-cari yang lain ? atau bahkan membuat aturan hidup sendiri ? Secongkak itukah kita ? Astaghfirullah ya Allah........

Detik ini juga, lihatlah Al-Qur’an kita,  betapa dia telah begitu lama kita tinggalkan, bacalah sedikit demi sedikit,  raihlah maknanya yang begitu dalam, lalu amalkan dalam kehidupan kita,  maka lihatlah betapa Hidup ini begitu indah bersama Al-Qur’an.

Refleksi Surah Al - Qori'ah
By : Ust.Aly Motivator Ideologis ( PEMBINA RUMAH DAKWAH INDONESIA )
WA 081313999801
BBM : 79541FA2
-------------------------------------
Ingin BERDAKWAH tapi gak punya cukup waktu dan ilmu ? 
silahkan bergabung bersama RUMAH DAKWAH INDONESIA
Jadikan HARTA kita menjadi BEKAL jangan jadikan sebagai BEBAN
UMUR kita yang TERBATAS membuat AMAL SHOLEH kita juga TERBATAS, Bersama DAKWAH, UMUR AMAL SHOLEH KITA MENJADI TAK TERBATAS, karena akan terus MENGALIR bersama GENERASI PENERUS dan JAMAAH kita hingga Akhir Zaman, Allahu Akbar.
Caranya ?
Layangkan Infaq fi Sabiilillah, Zakat dan Sedekah kita untuk DAKWAH bersama Rumah Dakwah Indonesia, melalui Rekening :
BCA : 230.3888896 a.n. Yayasan Bantu
BCA : 230.0300.807 a.n. Yayasan Husnul Khotimah
MANDIRI : 156.0003 296 409 a.n Yayasan Husnul Khotimah
MU'AMALAT : 305.0033 975 a.n Yayasan Husnul Khotimah
BNI : 018 4300 117 a.n. Muhammad Aly
BRI : 1169 0100 102 7505 a.n. Muhammad Aly
CARA KONFIRMASINYA ?
Transfer dana, lalu ketik pesan SMS/WA : " Bismillah, nama, niat Infaq Fi Sabiilillah Program BANTU SEJUTA DAI Rp...............Karena Allah SWT demi kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin ". Lalu kirim SMS/WA ke 081313999801 atau BBM ke 79542FA2
Atau datang langsung ke :
KANTOR SEKRETARIAT :
Gedung NSC Lt.2 Jl.Bandung Blok II No.139 Perum Kotabaru Cibeureum-Tasikmalaya
Phone : 0256-2351814
MARKAZ PUSAT :
Pesantren Internasional IBNU SIENA, Jl.Siliwangi no.100 Tasikmalaya Phone : 0256-2351814, 081313999801

Website : www.rumahdakwahindonesia.blogspot.com
FB : www.facebook.com/rumahdakwahindonesia
BBM : 79542FA2
WA : 081313999801