Rabu

ORANG-ORANG YANG MENYAKITI HATI

Sungguh Harta yang sudah ada digenggaman kita, baik yang sedikit apalagi yang melimpah adalah sebuah UJIAN, sejauhmana harta itu memberi kemanfaatan untuk Islam dan Kaum Muslimin ? ataukah hanya untuk memuaskan GAYA HIDUP dan NAFSU kita ?

Dan sungguh segala potensi yang ada dalam diri kita yang kita punyai adalah juga merupakan UJIAN,  sejauhmana kepedulian dan keterlibatan kita terhadap nasib Islam dan Kaum Muslimin.

kita juga akan mendapati orang-orang yang selalu MENYAKITI HATI kita dan Ummat Islam dimanapun berada,  dialah orang-orang Musyrik, orang-orang yang dihatinya masih bercokol TUHAN LAIN selain Allah SWT padahal mereka adalah Ilmuan dan Cendekiawan. Mereka itu bisa jadi adalah suami kita atau istri kita sendiri, Keluarga kita dan Sahabat kita sendiri bahkan orang-orang yang kita cintai, mereka itu masih ' MENUHANKAN NAFSU dan HARTANYA ', mereka itu tutur katanya menyakitkan apalagi tindakan dan perilajunya.

Ketika semua itu kita jumpai, maka Allah SWT berpesan agar kita SABAR ( menahan diri untuk tidak membalas dengan menyakiti mereka ) dan BERTAQWA ( mampu mengontrol diri dari segala tindakan yang menyulut emosi ), itulah dua tindakan yang paling utama di 'mata' Allah SWT.

Mengapa kita harus menahan diri dan melakukan kontrol diri, padahal hati ini sudah terlalu lama disakiti ?

Ya, Adakah yang abadi semua itu ? Setiap jiwa kita pasti akan menemui AJAL (Kematian), lalu kita semua akan disempurnakan BALASAN AMAL KITA, maka sungguh beruntunglah kita yang memiliki kesabaran dan ketaqwaan yang baik karena kita akan diantar ke sebuah Istana yang sungguh sangat mempesona dengan segala kenikmatan yang tiada berbatas.

Adakah Dunia ini yang tidak MENIPU ? kita kejar dia dengan segala potensi yang kita miliki hingga habis masa hidup kita, namun tiba-tiba kita harus meninggalkannya begitu saja, tak satupun akan mengikut dengan kita kecuali apa-apa yang telah kita kembalikan kepadaNYA, segala yang kita pinjamkan kepadaNYA dan apapun yang kita belanjakan di JalanNYA.

Refleksi Surah Ali Imron : 185-186
" Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan".

" Kamu sungguh-sungguh akan diuji terhadap hartamu dan dirimu. Dan (juga) kamu sungguh-sungguh akan mendengar dari orang-orang yang diberi kitab sebelum kamu dan dari orang-orang yang mempersekutukan Allah, gangguan yang banyak yang menyakitkan hati. Jika kamu bersabar dan bertakwa, maka sesungguhnya yang demikian itu termasuk urusan yang patut diutamakan ".
By : Ust.Aly Motivator Ideologis ( PEMBINA RUMAH DAKWAH INDONESIA )
WA 081313999801
BBM : 79541FA2
-------------------------------------
Ingin BERDAKWAH tapi gak punya cukup waktu dan ilmu ? 
silahkan bergabung bersama RUMAH DAKWAH INDONESIA
Jadikan HARTA kita menjadi BEKAL jangan jadikan sebagai BEBAN
UMUR kita yang TERBATAS membuat AMAL SHOLEH kita juga TERBATAS, Bersama DAKWAH, UMUR AMAL SHOLEH KITA MENJADI TAK TERBATAS, karena akan terus MENGALIR bersama GENERASI PENERUS dan JAMAAH kita hingga Akhir Zaman, Allahu Akbar.
Caranya ?
Layangkan Infaq fi Sabiilillah, Zakat dan Sedekah kita untuk DAKWAH bersama Rumah Dakwah Indonesia, melalui Rekening :
BCA : 230.3888896 a.n. Yayasan Bantu
BCA : 230.0300.807 a.n. Yayasan Husnul Khotimah
MANDIRI : 156.0003 296 409 a.n Yayasan Husnul Khotimah
MU'AMALAT : 305.0033 975 a.n Yayasan Husnul Khotimah
BNI : 018 4300 117 a.n. Muhammad Aly
BRI : 1169 0100 102 7505 a.n. Muhammad Aly
CARA KONFIRMASINYA ?
Transfer dana, lalu ketik pesan SMS/WA : " Bismillah, nama, niat Infaq Fi Sabiilillah Program BANTU SEJUTA DAI Rp...............Karena Allah SWT demi kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin ". Lalu kirim SMS/WA ke 081313999801 atau BBM ke 79542FA2
Atau datang langsung ke :
KANTOR SEKRETARIAT :
Gedung NSC Lt.2 Jl.Bandung Blok II No.139 Perum Kotabaru Cibeureum-Tasikmalaya
Phone : 0256-2351814
MARKAZ PUSAT :
Pesantren Internasional IBNU SIENA, Jl.Siliwangi no.100 Tasikmalaya Phone : 0256-2351814, 081313999801

Website : www.rumahdakwahindonesia.blogspot.com
FB : www.facebook.com/rumahdakwahindonesia
BBM : 79542FA2
WA : 081313999801