Selasa

JALAN LAPANG MENUJU VISI



JALAN LAPANG MENUJU VISI

Empat tahun yang lalu saya hijrah ke Tasikmalaya dari hingar bingarnya ibu kota, mencari teman yang memiliki kesamaan visi, sambil mengukir prestasi dengan menyantuni, membina dan mendidik para Yatim dan Dhuafa bersama Rumah Yatim Indonesia.

Alhamdulillah, saat ini model pendidikan dan pembinaan Generasi di Rumah Yatim Indonesia mulai dilirik, diminati bahkan diyakini sebagai sebuah Lembaga Pendidikan SOLUTIF, dalam bentuk Homeschooling dan Boardingschool yang dipadukan dalam sebuah sistem pembelajaran yang Alamiah, ilahiah dan modern dengan nama SEKOLAH BAHASA AL-QURAN dan INFORMATIKA (SAI), sekolah dengan beasiswa penuh ini telah dirasakan oleh para Yatim dan Dhuafa dari berbagai pelosok wilayah pedesaan, semua itu ada karena adanya partisipasi kita semua selama ini, alhamdulillah........

Karena begitu banyak masyarakat Yatim dan dhuafa yang harus kita layani, maka tahun ini kita juga buka KULIAH KADERISASAI untuk calon Guru dan Pengasuh di seluruh kegiatan RYI yang sedang dan akan tersebar diberbagai pelosok daerah, ada 35 calon Kader yang terekrut dalam program ini dan akan kita terjunkan di Masyarakat tahun depan, insya Allah.

Ada satu CITA-CITA saya yang masih belum terwujud yaitu membangun Masyarakat Cinta Syariat di SATU WILAYAH, minimal satu Kota atau satu Kabupaten, dengan KARYA NYATA bukan dengan KATA-KATA.

Tidak sedikit Ormas yang telah menyuarakan Tegaknya Syariat, tapi belum mampu mewujudkan sebuah ETALASE SYARIAT ISLAM DI SATU WILAYAH, Belenggu Dogma Kejama'ahan membuat beliau-beliau itu sibuk dengan BENDERA dan JAMA'AHNYA masing-masing.

4 tahun sudah upaya mencari teman yang satu visi itu, kini telah membuahkan hasil, pelan tapi pasti orang-orang idealis itu semakin jelas merapatkan barisan, bertekad membangun sebuah KARYA NYATA yang telah lama dirindukan oleh banyak kalangan, mereka rela melepaskan Bendera-Bendera Kejama'ahannya karena ternyata itu bisa jadi BERHALA baru bagi diri mereka.

5 Bulan yang lalu, diatas sebuah tanah wakaf, kami bersama-sama MEMBANGUN SEBUAH MASJID yang akan kami jadikan sebagai Pusat kajian, pusat pembinaan, pusat kegiatan untuk membangun sinergi dan silaturrahim antar seluruh elemen ummat dan masyarakat, Pusat Dakwah yang akan berdampak Nasional dan Global pada saatnya.

Saat ini MASJID yang sedang kami bangun itu tinggal Finishing dan Memasang Keramicnya, bagi kita yang ingin berpatisipasi dalam Gerakan Dakwah yang sedang kami rintis ini silahkan ikutan WAKAF KERAMIC MASJID dengan Nilai Wakaf Rp.100.000/m2, dibutuhkan 150 m2 Keramic

Caranya :
Tranfer Dana Wakaf ke salah satu rekening dibawah ini, lalu ketik SMS :

"Bismillah, Nama, Niat Wakaf Keramic ........m2 untuk Masjid Al-Qobbadh Tasikmalaya karena Allah SWT demi Kemulian Islam dan Kaum Muslimin "

Kirim ke 087 88 555 4556 (SMS/WHATSAPP) atau BBM ke 75AEDD52 dengan Ust.Aly-----WAJIB KONFIRMASI

Foto Lengkap Kondisi Masjid Saat ini bisa dilihat di http://facebook.com/rumahdakwahindonesia

Visi Kami :
Menuju Masyarakat Cinta Syariat Tahun 2025 di Kota Tasikmalaya

Lokasi Masjid Al-Qobbadh RUMAH DAKWAH INDONESIA :
Jl.Raya Letjen.Mashudi No.99 Kota Tasikmalaya

Salam Dakwah Hingga Akhir Hayat
Ust. Muhammad Aly

REKENING WAKAF KERAMIC MASJID AL-QOBBADH RUMAH DAKWAH INDONESIA

BCA : 230.38888 96 a.n. Yayasan BANTU

MANDIRI : 156.0003 296 409 a.n Yayasan Husnul Khotimah

MU'AMALAT : 305.0033 975 a.n Yayasan Husnul Khotimah

BNI : 018 4300 117 a.n. Muhammad Aly

BRI : 1169 0100 102 7505 a.n. Muhammad Aly