Jumat

MENYIKAPI ULAH PARA PENJAJAH

Add caption

Sahabat, sadarkah kita bahwa Negara kita tercinta ini sedang ada dibawah SKENARIO PARA PENJAJAH ?

Para PENJAJAH sedang membuat 'DRAMA' di Negeri ini untuk MERAMPOK SELURUH ISI PERUT BUMI PERTIWI, dengan membuat beberapa Judul Drama yang kelihatnnya menarik tapi sebenarnya penuh dengan unsur Provokatif, agar kita terus menerus BERTENGKAR DAN BERTENGKAR sesama Bangsa sendiri, judul-judul Sandiwara itu diantaranya adalah :

1. PESTA DEMOKRASI, yang kemudian berkembang dengan berbagai Judul : PILEG, PEMILU KADA dan PILPRES, Para Penjajah itu cuma kasih ide DEMOKRASI saja dengan berbagai DUKUNGAN YANG MENJEBAK, maka apa yang terjadi ? UANG RAKYAT yang ada di KAS NEGARA terhambur begitu dahsyatnya hingga menorehkan HUTANG yang semakin GILA, belum lagi dampak KERUSUHAN dan PERSETRUAN antar kita yang terus berlarut-larut gak tau sampai kapan akan reda, sementara Para Penjajah dengan santainya terus MERAMPOK KEKAYAAN NEGARA ini dengan MOMENTUM Sandiwara canggih satu ini.

2. PROYEK CACI MAKI ANTAR UMMAT BERAGAMA

Baru-baru ini banyak beredar VIDEO yang MENCACI MAKI NABI MUHAMMAD DAN ISLAM, yang dilakukan oleh BONEKA PENJAJAH yang fasih baca Al-Quran, dia berorasi dihadapan Jamaah Non Muslim, targetnya tidak lain adalah agar Umat Islam MARAH kepada Umat Non Muslim, dan jika ini dilakukan terus menerus dan kita share di media sosial tanpa sadar bahwa ini adalah ulah Penjajah, maka dipastikan KONFLIK HORISONTAL antar UMAT BERAGAMA di Negeri ini akan BERGOLAK LAGI, siapa yang Rugi ? Tentu saja Negeri ini !, siapa yang untung ? PENJAJAH, pasti !

Jika sampai Konflik terjadi, Negara makin PANIK, minta bantuan Penjajah yang sok suci itu, dan apa yang terjadi ? Wilayah-wilayah Negeri ini akan dikangkangi Penjajah itu dengan Alasan MENGAMANKAN ASETNYA di Negeri ini !

3. PROYEK SYIAH VS SUNNI

Sudah banyak negara-negara Muslim Besar yang kaya HANCUR, TERPURUK, TERJAJAH dan KONFLIK berkepanjangan dengan Proyek yang satu ini, Pengalaman keberhasilan Kaum Penjajah atas Proyek ini, tentu saja tidak akan pernah dihentikan, sasarannya sekarang adalah INDONESIA, Semua kita tau mayoritas Islam Indonesia adalah SUNNI (Ahlu Sunnah wal Jamaah), saat ini faham Syiah mulai tumbuh subur di Indonesia dengan Dukungan Awal dari Kaum Penjajah, karena mendakwahkan Syiah bukanlah hal sulit, bagi para PEMUAS NAFSU SYAHWAT, Syiah adalah pilihan tepat untuk beragama dan berorganisasi karena ada konsep KAWIN KONTRAK disitu.

Kini Syiah mulai tumbuh subur di negeri ini, mulai banyak yang MENCACI, semakin dicaci justru semakin DICARI dan semakin memikat hati, inilah agama orang-orang Pemuas Syahwat, gerakannya begitu cepat dan mewabah namun susah untuk difonis karena pengikutnya terbiasa berbaur dengan siapa saja dan melaksanakan ibadah sebagaimana pada umumnya jika sedang berada diluar Kelompoknya, pandai menempatkan diri dan menjaga penampilan, jaringan internasionalnya yang begitu kuat dengan Dukungan Dana dari Penjajah yang melimpah membuat Syiah tidak terkesan terburu-buru untuk berkuasa di Negeri yang jadi sasaran.

4. PROYEK BEDA PENDAPAT DALAM IBADAH

Masih ingat Konflik NU VS MUHAMMADIYAH yang berkepanjangan sekian tahun silam ? apa masalahnya ? sepele saja ! BEDA PENDAPAT masalah Qunut, Tahlilan, Shalawatan, Yasinan, Ziarah, dan masalah-masalah kecil lainnya yang sebenarnya sebuah Tradisi bukan Ibadah, namun itu membuat PERTENGKARAN yang berkepanjangan mulai caci maki diatas mimbar hingga adu jotos di lapangan.

Kaum Penjajah melihat ini adalah Peluang agar bangsa ini terlena dan lupa dengan kekayaan Alamnya harus dikelola bukan diserahkan begitu saja kepada Penjajah, lupa membangun Lembaga Pendidikan yang mampu mengelola kekayaan Alamnya sendiri.

Nah, karena saat ini NU - Muhammadiyah sudah nyadar dan bisa bijak dalam menyikapi beda pendapat itu, maka Penjajah membuat Paham baru yang menghantam NU-Muhammadiyah serta kelompok Islam lainnya, kelompok ini bernama WAHABI atau SALAFI, kelompok ini cukup elit karena mempunyai sarana Media Radio dan Televisi, mereka seenaknya saja menuduh seluruh ummat Islam selain Jama'ahnya adalah AHLI BID'AH, SESAT dan Calon Penghuni Neraka.

Hebatnya Skenario ini adalah Paham Wahabi/Salafi ini dilahirkan di TIMUR TENGAH yang menjadi Kiblat Umat Islam Dunia, konflik Horisontal dibeberapa wilayah sudah mulai terjadi karena ulah caci maki kelompok yang SOK NYUNNAH ini, karena Perbedaan yang diusung semakin banyak, mulai cara bercelana dan cara berhijab, CINGKRANG dan TIDAK CINGKRANG, BERCADAR DAN TIDAK BERCADAR, KERUDUNG PANJANG DAN KERUDUNG MODIS, dan masih banyak masalah kecil lainnya yang dibesar-besarkan.

Namun dampak selama ini masih bisa terkendali, karena kita punya banyak pengalaman atas konflik Nu Muhammadiyah, dan masih banyak juga Ulama kita yang bijak dalam menyikapi kelompok ini.

5. PROYEK AJARAN SESAT

Banyaknya Umat bergama ini yang beragama karena DOGMA atau ikut-ikutan saja adalah Peluang besar bagi orang yang merasa 'PINTAR' untuk membuat Ajaran Baru yang kelihatannya lebih asyik dan menguntungkan tapi sebenarnya berujung kepada PENIPUAN dan PEMERASAN Jama'ah/Pengikutnya, Ajaran sesat ini merambah kesemua bidang kehidupan, ada yang berkedok Nabi, Guru Spiritual, Paranormal, Dukun Sakti, Wali, Mursyid, Pengobatan Alternatif, Lembaga Kebatinan, Olah Pernafasan, dan masih terlalu banyak untuk disebutkan, semua itu tumbuh subur karena kaum Penjajah punya kepentingan, melalui Undang-Undang dan HAM mereka bermain untuk memproteksi KESESATAN mereka itu.

Dan masih banyak Proyek Penjajah lainnya, yang mungkin Anda juga tau.

Dan dampak dari semua itu adalah melahirkan GENERASI CUEK dan FRUSTATIF, yang kemudian difasilitasi oleh Kaum Penjajah itu dalam sebuah sarana hingar bingar untuk melupakan semua masalah yang sedang terjadi dalam sebuah ARENA DANGDUT PEMUAS SYAHWAT, KONSER MUSIK PERUSAK MORAL, BUDAYA GAUL BEBAS TANPA BATAS, PESTA MIRAS DAN NARKOBA, AJANG ADU BAKAT LIAR, HINGGA PREMANISME, TERORISME dan SPARATISME yang didukung penuh oleh Kaum Penjajah.

SOLUSINYA ?

DAKWAH ! Dakwah yang tidak Responsif atas segala permasalahan yang sedang terjadi dari dampak Sandiwara yang sengaja dicipitakan Kaum Penjajah, Dakwah yang mengakar mulai dari Ummat yang paling bawah, Dakwah yang Fokus dan Serius membina Keyakinan Ummat dan meningkatkan kualitas kehidupan Ummat, Dakwah yang tidak memburu kekuasaan, Dakwah yang membebani Ummat dengan berbagai seremoni yang menghamburkan materi, Dakwah yang Indah dan Membekas dihati Ummat, Dakwah yang mampu membangun KESADARAN dan KEBANGKITAN Ummat untuk bersama-sama PEDULI akan kembalinya KEMULIAAN ISLAM dan KAUM MUSLIMIN. Dakwah yang memiliki Visi dan Misi yang jelas dan Kinerja yang terukur dan berkesinambungan.

Ingin BERDAKWAH tapi gak punya cukup waktu dan ilmu ?
silahkan bergabung bersama RUMAH DAKWAH INDONESIA

Jadikan HARTA kita menjadi BEKAL jangan jadikan sebagai BEBAN
UMUR kita yang TERBATAS membuat AMAL SHOLEH kita juga TERBATAS

Bersama DAKWAH, UMUR AMAL SHOLEH KITA MENJADI TAK TERBATAS, karena akan terus MENGALIR bersama GENERASI PENERUS dan JAMAAH kita hingga Akhir Zaman, Allahu Akbar.

Infaq fi Sabiilillah, Zakat dan Sedekah untuk DAKWAH bisa kita salurkan bersama Rumah Dakwah Indonesia, melalui Rekening :

BCA : 230.3888896 a.n. Yayasan Bantu

BCA : 230.0300.807 a.n. Yayasan Husnul Khotimah

MANDIRI : 156.0003 296 409 a.n Yayasan Husnul Khotimah

MU'AMALAT : 305.0033 975 a.n Yayasan Husnul Khotimah

BNI : 018 4300 117 a.n. Muhammad Aly

BRI : 1169 0100 102 7505 a.n. Muhammad Aly

CARANYA ?

Transfer dana, lalu ketik pesan SMS/WA : " Bismillah, nama, niat Infaq Fi Sabiilillah/Zakat/Sedekah Rp.............Karena Allah SWT demi kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin ". Lalu kirim ke 081313999801 atau BBM ke 79542FA2

Atau datang langsung ke :

KANTOR SEKRETARIAT :
Gedung NSC Lt.2 Jl.Bandung Blok II No.139 Perum Kotabaru Cibeureum-Tasikmalaya
Phone : 0256-2351814

Website : www.rumahdakwahindonesia.blogspot.com
FB : www.facebook.com/rumahdakwahindonesia
BBM : 79542FA2
WA : 081313999801