Senin

Ajal Yang Memburu -4

Shubuh hari ini saya sempat tercengang melihat sebuah pemandangan indah disebuah Masjid di daerah Bintara III Bekasi, ada 3 shaf/baris Jama'ah Sholat Shubuh yang kalau saya hitung kurang lebih ada 60 orang, karena biasanya Sholat Shubuh di Masjid lain paling ada beberapa orang saja, satu Shaf pun gak utuh.
Yang menariknya lagi para Jama'ah nya berpakaian jubah rapi dan rata-rata berjenggot panjang, mereka semua kira-kira umurnya diatas umur saya mungkin kepala 4 dan 5, dan kelihatannya saya yang paling muda (cieeee).
Mudah-mudahan pemandangan yang saya lihat kali ini betul-betul hasil dari sebuah konsistensi ketaatan beliau - beliau sejak usia mudanya, sehingga saat ini menjadi orang-orang yang merasa sedang ' DIKEJAR AJAL' sehingga Panggilan Allah SWT 5 kali sehari begitu ringannya dipenuhi, di Masjid itu mereka begitu khusyu'nya bahkan ada yang mampu menangis disetiap sholat dan kala mereka berdoa.
Dan mudah-mudahan pemandangan ini akan terjadi disemua Masjid diseluruh negeri kita tercinta ini atas upaya kita semua memberikan contoh dan pencerahan kepada Ummat yang masih terlena dengan Risalah Islam yang Mulia ini.
SELAMAT TINGGAL DUNIAKU, KAU CUKUP ADA DITANGANKU, TAK AKAN PERNAH SINGGAH DI HATIKU, CUKUPLAH ALLAH SWT SAJA YANG BERSEMAYAM DALAM QOLBUKU
By : Ust.Aly Motivator Ideologis
JALUR CURHAT TANPA BATAS
WA : 081313999801
BBM : 79541FA2
SMS : 0877 2555 7550