Senin

Ajal Yang Memburu -9

Astaghfirullah, betapa kita hidup yang sesa'at ini selalu merasa AMAN, merasa masih muda padahal umur sudah kepala empat, ambisi duniawi masih begitu menggebu, merasa tidak akan pernah sakit parah yang bisa merepotkan banyak orang, merasa masih jauh dari kematian.
Hari ini saya bangun pagi masih segar bugar, seperti biasa sambil menghirup udara pagi saya masuk kebun tin dibelakang rumah, sekedar melihat perkembangan pohon-pohon yang barusan saya tanam di pot sambil ambil beberapa lembar daun untuk persediaan obat bagi orang-orang yang sakit yang butuh pertolongan,
Namun tiba-tiba ada sesuatu yang berjalan di tulang belakang saya lalu berhenti di atas tulang ekor rasanya begitu nyeri dan seketika itu juga saya hanya mampu berjalan sampai tempat tidur dan ambruk, Astaghfirullah begitu lemahnya tubuh ini.
Saya belum tahu Allah SWT mau kasih ujian sakit apa pada diri saya, mungkin ini bentuk kasih sayang Allah SWT agar dosa-dosa ini harus segera dirontokkan sebelum Allah SWT memanggil saya atau mungkin juga ini yang terbaik buat saya agar semakin dekat dengan para Santri yang selama ini sudah saya delegasi kepada para kader dan seniornya, karena kesibukan membangun jaringan Dakwah. Wallahu a'lam
Sahabat, Hidup ini singkat sekali, tak ada yang berharga apa yang ada ditangan kita dan yang kita simpan, kecuali apa yang sudah kita berikan untuk Kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin, bersegeralah beramal sholeh mempung Allah SWT masih kasih kita kesempatan.
Pusat Amal Sholeh kita ada disini :