Senin

KADERISASI TANPA LELAH

Sahabat, sungguh sebuah upaya yang cukup melelahkan ketika kita melaksanakan Rekrutmen Pemuda Pemudi untuk kita kader sebagai DAI dan GURU NGAJI, ditambah lagi mereka harus kita terjunkan ke lapangan untuk membina Ummat, tidak sedikit calon kader yang mundur teratur tergiur dengan indahnya tawaran Duniawi.
Namun tugas Kaderisasi tidak boleh berhenti karena ummat dari pelosok Desa hingga lorong-lorong kota sangat menunggu kehadiran para Dai Muda yang mampu mencerahkan dan mampu memberikan solusi atas berbagai masalah kehidupan.
Dari 70 calon Kader Dai dan Guru Ngaji yang terdaftar dalam Kuliah Kaderisasi di Akademi Bahasa Al-Quran dan Informatika ( ABQI ) RUMAH DAKWAH INDONESIA, di semester 2 ini tinggal 43 Calon Kader, mohon doanya semoga mereka mampu istiqomah untuk meraih Visi Dakwah " Membangun Kawasan yang diberkahi dan Ummat yang dirahmati ".
Sahabat, semua proyek keummatan ini akan berjalan dengan baik bahkan akan mengalami PERCEPATAN jika kita semua PEDULI dengan ikut BERAPARTISIPASI AKTIF bersama Rumah Dakwah Indonesia.
Terima kasih kepada semua Sahabat yang telah memberikan Partisipasinya berupa Zakat, Infaq dan Sedekah melalui Rumah Dakwah Indonesia untuk Program BEASISWA PENUH KADERISASI DAI & GURU NGAJI, Doa kami menyertai untuk keberhasilan dan keberkahan hidup Anda semua
By : Ust.Aly Motivator Ideologis
JALUR CURHAT TANPA BATAS
WA : 081313999801
BBM : 79541FA2
SMS : 0877 2555 7550