Senin

TENTANG MIMPI

boleh curhat mas....???
gini mas...kmren malam saya mimpi yang agak aneh tapi menakutkan.....di dalam mimpi itu ada banyak sekali orang erpakaian serba putih berkumpul di suatu tempat menunggu antrian entah apa semacam  buku mas...yang sudah mendapat buku di haruskan melewati sebuah jembatan di atas jurang...tiba giliran saya....pas mau jalan di jembatan itu...tiba" ada ada orang sangat tinggi besar mengangkat kemudian menghempaskan saya ke tembok jembatan itu mas...itu juga terjadi pada banyak orang lain mas....kami bangkit dg tubhh yang hancur kemudian di banting lagi....sampai saya terbangun dari mimpi mas....adakah hal.itu sebagai pertanda apa yang akan saya alami di akhirat nanti....karena dri mimpi tersebut saya selalu teringat dosa" yang saya lakukan mas......mohon pencerahannya....

adakah kiat husus agar saya bisa istiqomah di jalanNYA mas...karena saya selalu tergoyah kan karena nafsu saya...ko lagi sadar kadang rajin ibadah...tapi kalo lagi kumat....dosapun saya seolah tak peduli mas....adakah cara khusus mas agar saya kembali ke jalan yang ALLAH  ridoi...

Tanggapan Modis :

Begini, Allah selalu mengingatkan kita agar kita segera kembali mendekat kepadaNya dengan berbagai cara, salah satunya lewat mimpi, mimpi itu kadang berupa kabar gembira kadang juga peringatan, agar kita segera interopeksi diri dan segera kembali memperbaiki dan meningkatkan kualitas ibadah dan amal sholeh kita

Hidup ini memang HARUS MEMILIH, dan setiap pilihan itu harus siap dengan KONSEKUENSI DAN RESIKONYA.

selama kita tidak menentukan PILIHAN dalam hidup ini, maka kita akan mudah terombang ambing antara dua jalan, sekali waktu di Jalan Allah lain kalinya masuk dalam Jalan dan jebakan Setan.

Nah ketika kita sudah bertekad kuat hanya memilih JALAN ALLAH, maka konsekuensinya kita harus siap meninggalkan segala bentuk maksiat baik yang sudah pernah kita lakukan maupun yang belum, dan resikonya mungkin kita akan kehilangan banyak teman akrab dan teman istimewa dan kenikmatan-kenikmatan semu yang pernah kita rasakan, tapi itu hanya resiko sementara, karena kita akan mendapatkan kenikmatan dan kebahagiaan baru yang jauh lebih menenteramkan hidup kita.

tentukan lalu berproseslah mulai saat ini juga jangan tunggu esok, karena kita tidak tau apakah esok kita masih punya waktu.

Ada yang bisa menambahkan ? Silahkan......
By : Ust.Aly Motivator Ideologis ( PEMBINA RUMAH DAKWAH INDONESIA )
WA 081313999801
BBM : 79541FA2
-------------------------------------
Ingin BERDAKWAH tapi gak punya cukup waktu dan ilmu ? 
silahkan bergabung bersama RUMAH DAKWAH INDONESIA
Jadikan HARTA kita menjadi BEKAL jangan jadikan sebagai BEBAN
UMUR kita yang TERBATAS membuat AMAL SHOLEH kita juga TERBATAS, Bersama DAKWAH, UMUR AMAL SHOLEH KITA MENJADI TAK TERBATAS, karena akan terus MENGALIR bersama GENERASI PENERUS dan JAMAAH kita hingga Akhir Zaman, Allahu Akbar.
Caranya ?
Layangkan Infaq fi Sabiilillah, Zakat dan Sedekah kita untuk DAKWAH bersama Rumah Dakwah Indonesia, melalui Rekening :
BCA : 230.3888896 a.n. Yayasan Bantu
BCA : 230.0300.807 a.n. Yayasan Husnul Khotimah
MANDIRI : 156.0003 296 409 a.n Yayasan Husnul Khotimah
MU'AMALAT : 305.0033 975 a.n Yayasan Husnul Khotimah
BNI : 018 4300 117 a.n. Muhammad Aly
BRI : 1169 0100 102 7505 a.n. Muhammad Aly
CARA KONFIRMASINYA ?
Transfer dana, lalu ketik pesan SMS/WA : " Bismillah, nama, niat Infaq Fi Sabiilillah Program BANTU SEJUTA DAI Rp...............Karena Allah SWT demi kemuliaan Islam dan Kaum Muslimin ". Lalu kirim SMS/WA ke 081313999801 atau BBM ke 79542FA2
Atau datang langsung ke :
KANTOR SEKRETARIAT :
Gedung NSC Lt.2 Jl.Bandung Blok II No.139 Perum Kotabaru Cibeureum-Tasikmalaya
Phone : 0256-2351814
MARKAZ PUSAT :
Pesantren Internasional IBNU SIENA, Jl.Siliwangi no.100 Tasikmalaya Phone : 0256-2351814, 081313999801

Website : www.rumahdakwahindonesia.blogspot.com
FB : www.facebook.com/rumahdakwahindonesia
BBM : 79542FA2
WA : 081313999801