Senin

Ajal Yang Memburu -7

Sahabat, banyaknya kelompok Jama'ah, Harokah, Ormas dan Partai Islam saat ini, sungguh sangat rentan dan mudah disulut API PERPECAHAN, apalagi jika Pemimpin masing-masing Kelompok tersebut menanamkan DOKTRIN bahwa kelompoknya lah yang paling benar, sehingga semua anggota kelompok tersebut menilai seseorang dari sudut pandang MANHAJ atau Pendapat mereka sendiri, sudut pandang orang lain semua dianggap salah.
Maka SALING FONIS, SALING CACI, SALING TUDUH, begitu mudahnya dialamatkan kepada seseorang atau kelompok lain, ketika isu SYIAH ( yang sudah sangat jelas PRODUK PENJAJAH ) sedang merebak, maka setiap program atau proyek keummatan yang dianggap tidak sesuai dengan PENDAPAT KELOMPOKNYA, langsung difonis SYIAH.
Berapa besar DOSA SESEORANG ketika orang-orang yang BUKAN SYIAH lalu dituduh Syiah kemudian diserbu dan dibantai oleh orang-orang yang terprovokasi oleh ANTEK PENJAJAH, lalu mereka binasa karena tuduhan itu ?
dan.......DEMI ALLAH ORANG-ORANG YANG MENUDUH ITU SUDAH DISIAPKAN NERAKA NYA OLEH ALLAH SWT DAN MEREKA AKAN MENGHUNINYA SELAMA-LAMANYA, DAN BAYANG BAYANG SADISNYA KEMATIAN AKAN MEMBURU SEUMUR HIDUPNYA.
Saat ini juga, jaga lidah kita dari caci maki, jaga tangan kita dari menuliskan kata dan komentar yang provokatif dan mengajak menghakimi saudara seiman kita.
Saat ini pula buatlah Proyek Amal Sholeh yang mampu memberi manfaat bagi banyak orang, semampu yang kita bisa, hargai saudara kita yang sedang tertatih-tatih meniti JALAN DAKWAH untuk membina dan mencerahkan Ummat.
By : Ust.Aly Motivator Ideologis
JALUR CURHAT TANPA BATAS
WA : 081313999801
BBM : 79541FA2
SMS : 0877 2555 7550